Ads Top

Kosmetik Malang jawa timur



Hasil gambar untuk kosmetik

Produk kosmetik alami tercipta dari akar, tanaman, mineral dan herbal dan tidak tercipta dari bahan kimia. Produk-produk ini tercipta dari sumber daya alam dan menambah tidak melulu keindahan luar seseorang, tetapi pun sehat guna Anda. Mereka tidak melulu mencerminkan keindahan jasmani seseorang tetapi pun membantu menambah kerohanian seseorang dan secara psikologis dan jasmani sehat. Produk perawatan kulit alami sama sekali tidak berbahaya untuk kulit kita dan memainkan peran yang pantas dalam menyembuhkan penyakit kulit.

Setelah menuliskan semua urusan di atas, anda harus tidak jarang kali ingat bahwa Industri Kosmetik ditata sendiri. Mereka ialah pemasar terbaik di dunia. Bagaimanapun, mereka telah memasarkan mimpi palsu sekitar berabad-abad dan terus tumbuh dengan penghasilan tahunan diduga lebih dari 50 miliar. Sebagai pemasar yang hebat, masuk akal andai mereka hendak memanfaatkan tren yang sedang tumbuh, dan kecenderungan terhadap produk kosmetik organik dan / atau alami telah jelas. Jadi, di sinilah konsumen mesti paling berhati-hati sebab produk akan membawa klaim organik atau alami karena tersebut mungkin dalam kepentingan terbaik perusahaan kosmetik, namun apakah tersebut benar? Apakah ini demi kepentingan terbaik Anda? Satu-satunya teknik untuk memahami dengan pasti ialah membaca, menyalin, dan menganalisis bahan-bahan karena tidak sedikit bahan dalam produk kosmetik beracun. Racun ialah racun. Mereka bisa merusak kulit, namun mereka pun dapat menyebabkan kehancuran serius pada organ-organ, beberapa ialah karsinogen (bersangkutan langsung dengan kanker), dapat mengakibatkan masalah pernafasan, dapat mengakibatkan cacat lahir, dan ini hanya misal kecil dari kehancuran berbahaya, kosmetik beracun , dipakai setiap hari, dapat melampiaskan.

Untuk membuktikannya, berikut ialah dua statistik yang mengejutkan:

ada lebih dari 10.500 bahan kimia yang dipakai dalam penciptaan produk kosmetik yang melulu 11% sudah diuji keamanannya di sini di AS;

Uni Eropa telah tidak mengizinkan lebih dari 1.100 bahan kimia yang dipakai dalam kosmetik sedangkan AS melulu melarang 10.

Saya dapat terus dan terus mengenai hal ini, tetapi ayo kita tinggalkan di sini untuk ketika ini. Jika Anda hendak lebih detail, saya telah mencatat secara luas mengenai masalah ini di tulisan lain.

Dengan daftar peringatan ini kita dapat kembali ke subjek tulisan ini tentang teknik mendefinisikan pulang diri kita dengan produk kosmetik alami.

Kosmetik alami dapat diciptakan dari makanan serta bahan gizi lainnya. Minyak alami memberikan wewangian pada produk kosmetik ini. Wewangian alami ini mesti ditelusuri pada label bahan. Jika aroma sintetik (pthalate) digunakan, menjauhlah dari produk sebab Pthalates paling beracun, membawa tingkat bahaya tertinggi dengan 10 oleh Database Kosmetik, basis data terbesar bahan-bahan kosmetik di dunia. Mereka ialah karsinogen dan karenanya, berhubungan dengan kanker. Pikirkan laksana ini. Jika kita bahkan tidak mempertimbangkan guna meminum zat beracun, lalu kenapa Anda menempatkan zat beracun di kulit Anda, organ tubuh terbesar. Studi klinis mengindikasikan bahwa lebih dari 70% dari apa yang ditempatkan pada kulit menginjak tubuh dan menyerang aliran darah kita.

Beberapa bahan yang biasa ditemukan dalam produk kosmetik alami ialah sebagai berikut:

Lilin Candelila, Lilin lebah, Carnauba: Lilin ini didapatkan dari tumbuhan dan dipakai sebagai texturizer dalam kosmetik juga.

Biotin: Ini diciptakan dari ragi dan dipakai dalam kondisioner rambut dan krim kosmetik.

Pewarna / pigmen: Oksida besi yang terdapat di sini menyerahkan warna alami guna kosmetik laksana maskara, lipstik, dan eye shadow. Titanium oksida muncul dalam bijih titanium bermanfaat sebagai tabir surya alami. Carmine berasal dari cochineal (serangga Meksiko) dan dipakai dalam lipstik.

Minyak atsiri: Minyak atsiri tercipta dari kayu cendana, mawar, peppermints dan lavender dan memberikan wewangian yang harum. Minyak ini tidak mengiritasi kulit kita tetapi, sekali lagi, pewangi sintetis berbahaya. Jauhi mereka.

Panthenol menawarkan nutrisi guna rambut kita dan ditemukan dalam lotion dan sampo. Panthenol terdiri dari, molase ragi dan beras.

Lumut tumbuhan dan rumput laut: Gulma laut dipakai dalam format pengental dan bermanfaat terbaik sebagai kondisioner rambut dan produk rambut.

Vitamin E: Ini didefinisikan sebagai anti-oksidan dan disiapkan dengan menyuling minyak nabati.

Anda dapat mengupayakan produk kosmetik alami yang dilafalkan di bawah cocok jenis kulit Anda:

Kulit Normal: Blender minyak lavender dan ekstrak lemon dan oleskan pada kulit Anda. kita juga dapat menggunakan cocoa butter dan kuman gandum guna melembabkan kulit Anda.

Kulit Kering: Campurkan minyak mawar dan minyak chamomile bareng dengan gliserin dan oleskan pada kulit kering Anda guna melembabkannya. Untuk menjaga kelembutan kulit Anda, Anda dapat mengoleskan gabungan mangga, pepaya, dan kelapa pada kulit Anda. Tanah liat merah pun membantu merevitalisasi kulit Anda.

Kulit Berminyak: Sebelum kita melembabkan kulit Anda, oleskan jeruk bali di atasnya. Untuk mencuci kulit berminyak, tanah liat hijau dapat digunakan. Namun, Anda mesti ingat bahwa produk kosmetik alami tidak menurunkan kandungan minyak alami kulit Anda.

Gunakan melulu produk yang tidak berisi bahan iritan serta bahan kimia berbahaya. Mereka mesti devo

Kosmetik Malang jawa timur Kosmetik Malang jawa timur Reviewed by syalwa putri hermalita on November 28, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar