Ads Top

Kosmetik kediri jawa timur







Hasil gambar untuk kosmetik


Jika kita mempunyai bisnis yang memakai atau memasarkan kosmetik, perawatan kulit, makeup, produk tubuh dan mandi, perawatan rambut, perangkat mandi, dll, apakah kita pernah bertanya pada diri sendiri:

Siapa yang benar-benar menghasilkan untung?

Tentu saja, itu ialah produsen kosmetik - mereka ialah salah satu konglomerat terkaya di dunia.

Ketika kita memandang bahwa produk rambut, kulit, kecantikan, tubuh atau mandi yang dipasarkan seharga $ 50 membutuhkan ongkos antara 10 sen dan $ 3, gampang untuk menyaksikan bagaimana perusahaan-perusahaan ini menjadi paling kaya.

Jadi, apa yang menghentikan kita dari menciptakan kosmetik label pribadi? Mengapa tidak menciptakan produk kosmetik dan keelokan merek kita sendiri, dan beri label cocok dengan bisnis Anda?

Anda tidak perlu menciptakan kontrak laboratorium guna Anda - ini melulu akan mengencerkan keuntungan Anda. Memproduksi kosmetik tersebut mudah - tidak sedikit keuntungannya termasuk keterampilan untuk membuat melulu apa yang kita butuhkan, tanpa ongkos pesanan minimum. Anda bisa mengontrol kualitas bahan - tergolong minyak esensial, ekstrak tumbuhan dan buah, wewangian, dll - dan menciptakan produk dengan kualitas yang bahkan lebih tinggi daripada produsen terkemuka.

Anda barangkali pernah mendengar tidak sedikit mitos tentang menciptakan kosmetik label individu Anda sendiri:

1. Anda membutuhkan laboratorium yang mahal

Tidak benar. kita dapat menciptakan kosmetik label pribadi, makeup, perawatan kulit, perawatan rambut, dan perangkat mandi di rumah, bengkel, atau etalase kita sendiri memakai peralatan dasar dan murah.

2. Resep berbobot | berbobot | berkualitas profesional paling mahal - rata-rata industri guna satu formulasi kosmetik mulai dari $ 400.

Memang benar bahwa membeli rumus kosmetik label individu sangat mahal. Membeli tidak sedikit formulasi tidak butuh mahal - pada kenyataannya, itu dapat sangat irit biaya.

3. Anda mesti menjadi berpengalaman kimia kosmetik dan mempunyai gelar di bidang sains atau kiat kimia guna dapat menciptakan label kosmetik individu dan perangkat mandi.

Tidak benar. Jika kita dapat mengekor instruksi sederhana, Anda bisa dengan gampang mencampurkan bahan kosmetik yang dibutuhkan untuk menciptakan lotion, krim, cairan, gel, busa dan segala format lain dari produk kosmetik, keelokan atau perangkat mandi. Tentu saja, Anda mesti memakai resep kosmetik yang diformulasikan secara profesional - formula produksi sendiri atau kerajinan tangan tidak sesuai untuk grosir atau eceran.

4. Anda membutuhkan izin dari FDA untuk diperbolehkan membuat kosmetik label individu untuk dipasarkan untuk kebutuhan grosir dan eceran.

Salah. FDA melulu mengharuskan Anda mengekor aturan simpel tertentu mengenai pelabelan yang benar dan pemakaian bahan kosmetik non-patogen yang disetujui. kita tidak butuh izin atau lisensi dari FDA. Informasi yang keliru ini hanyalah misal lain dari perusahaan multi-nasional yang berjuang mempertahankan genggaman mereka pada industri yang paling menguntungkan ini. Jika kita menggunakan rumus kosmetik yang diformulasikan secara profesional, Anda bakal mematuhi ketentuan FDA.

Memproduksi kosmetik label individu dapat meningkatkan dimensi baru dan paling menguntungkan untuk bisnis Anda. kita bahkan bisa menawarkan layanan kita sebagai produsen kosmetik label individu untuk salon rambut, keelokan dan spa lainnya, apotek dan pelbagai pengecer.
Kosmetik kediri jawa timur Kosmetik kediri jawa timur Reviewed by syalwa putri hermalita on November 28, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar