Ads Top

kosmetik situbondo jawa timur


Hasil gambar untuk gambar make up

Dermatologi kosmetik, bedah kosmetik dan dermatologi ialah tiga istilah yang seringkali digunakan secara bergantian. Benar, mayoritas praktisi tergolong dalam cabang ilmu kedokteran yang dinamakan dermatologi umum, namun perbedaannya terletak pada spesialisasi mereka. Dermatologi umum ialah program spesialisasi empat tahun yang bisa dipelajari oleh semua dokter kedokteran guna menjadi dokter kulit. Dokter kulit dapat memburu sub-spesialisasi lebih lanjut dalam dermatologi kosmetik dan / atau bedah kosmetik guna lebih konsentrasi pada pemeliharaan, pemulihan dan penambahan penampilan kulit dan fitur jasmani tubuh manusia.

Untuk menjadi dokter kulit dibutuhkan gelar medis (MD) atau dokter osteopati (DO). Magang setahun dalam bedah umum atau pelatihan klinis berbasis luas lainnya dan tiga tahun residensi dermatologi ialah bagian dari persyaratan guna menjadi satu. Setelah mengisi persyaratan ini, mereka mesti lulus ujian kemampuan tertulis dan praktis yang diserahkan oleh Dewan Dermatologi Amerika guna sertifikasi. Tes ini dipungut kembali masing-masing 10 tahun untuk menjaga validitas sertifikasi. Sub-spesialisasi ekstra meskipun program beasiswa terdapat untuk dokter kulit bersertifikat.

Bedah kosmetik ialah sub-spesialisasi dermatologi kosmetik yang dapat dilaksanakan oleh dokter kulit. Dalam banyak sekali kasus, berpengalaman bedah kosmetik ialah dokter kulit; Namun, bedah kosmetik pun adalahprogram eksklusif bedah plastik yang dapat dipungut oleh dokter yang sudah menjalani residensi bedah umum sekitar tiga tahun. Ini ialah alasan mengapa berpengalaman bedah kosmetik belum tentu berpengalaman kulit.

Meskipun beberapa besar berpengalaman bedah umum yang berspesialisasi dalam bedah plastik seringkali fokus pada formalitas restoratif (bedah fungsional), ada sejumlah yang pun mempraktikkan bedah kosmetik (bedah estetika). Ahli bedah kosmetik mesti lulus Ujian Dewan Nasional untuk berpengalaman bedah plastik sebelum mereka dapat mengemukakan permohonan sertifikasi dari Negara unsur mereka.

Di sisi lain, dermatologi kosmetik ialah sub spesialisasi yang melulu terbuka guna dokter kulit. Ahli dermatologi kosmetik pun disebut dermasurgeons. Mereka bisa menjalani pelatihan khusus mengenai laser resurfacing, dermabrasi, mikrodermabrasi, pengisi kulit, pengelupasan kimia, pembesaran jaringan, sedot lemak wajah dan skleroterapi.

American Board of Dermatology memutuskan persyaratan pada masa-masa dan kursus yang mesti dipenuhi untuk mereka guna menjadi spesialis di bidang tertentu. Setelah mereka mengisi persyaratan, mereka mengisi syarat guna menjadi anggota American Society of Cosmetic Dermatology dan Aesthetic Surgery, dan menjadi dermasurgeon tumpuan penuh.

Dokter kulit bisa memilih sub-spesialisasi yang bertolak belakang seperti dermatopatologi, imunodermatologi, fototerapi, dll. Tetapi yang sangat populer ialah dermatologi kosmetik. Itulah sebabnya, judul berpengalaman bedah kosmetik, dokter kulit kosmetik dan dokter kulit kadang-kadang susah dibedakan. Satu teknik pasti untuk memahami mana yang mana, ialah dengan mengecek sertifikasi mereka.

Prosedur bedah kosmetik laksana sedot lemak, blepharoplasty, implan dan pelantikan payudara, dan sebagainya dapat dilaksanakan oleh dokter kulit kosmetik dan berpengalaman bedah plastik sekitar mereka mempunyai pelatihan dan sertifikasi yang tepat dari dewan negara. Beberapa formalitas yang tidak cukup invasif pada bedah botox, filler dan laser dapat dilaksanakan oleh dokter kulit umum. Prosedur ini tergolong dalam pelatihan mereka. Sertifikasi untuk formalitas khusus sedang dikeluarkan oleh American Board of Dermatology, dan sekitar mereka mempunyai sertifikasi ini maka Anda bisa yakin bahwa mereka ialah ahli dalam bidang tertentu.
kosmetik situbondo jawa timur kosmetik situbondo jawa timur Reviewed by syalwa putri hermalita on November 21, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar